MAKNA CINTA

MAKNA CINTA

Cinta mencari persamaan bukan perbedaan namun dengan adanya perbedaan cinta terasa saling melengkapi . cinta memerlukan pengorbanan bukan imbalan . cinta timbul dari hati yang terdalam bukan paksaan. Karena cinta hanya untuk diresapi bukan di cicipi .

Cinta tak pernah meminta ia akan selalu memberi, cinta tak pernah  mendendam meski ia sering kali di khianati, karena cinta sejati itu kan selalu ada di hati meski ia tak selamanya memiliki.

Cinta bukan suatu paksaan atau karena terpaksa tapi cinta adalah suatu ungkapan rasa sayang kita untuk sesorang yang berarti dalam hidup kita dan cinta adalah suatu ungkapan yang tulus yang datang dengan sendirinya.

Cinta sejati akan tetep setia saat hati disakiti. Tetap memaafkan saat diri ini dibohongi. Tetap tersenyum saat diri ini di bohongi. Tetap menerima saat dia kembali. Itulah CINTA SEJATI.

Memang benar cinta begitu dahsyat hingga membuat orang rela mati buatnya namun kedahsyatan cinta bisa membuat boomerang bagi cinta itu sendiri yaitu kebencian yang mendalam.

Jika cinta penuh masalah lebih baik ada yang mengalah. Jika tangisan selalu jadi tradisi, lebih baik jalan sendiri. Walau kamu cinta sepenuh hati, bukan berarti tanpa cinta kamu akan mati.

 

 

(dari berbagai sumber dan pendapat)

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: